Bupati dan Polres Pijay Tandatangani Naskah Hibah 

Gambar Gravatar

Bupati dan Polres Pijay Tandatangani Naskah Hibah

MEUREUDU,SIPNEWS.ID – Bupati Kabuapten Pidie Jaya (Pijay) Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si menghadiri dan melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Polres Pidie Jaya, yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, Jum’at, (26/01/2024), berlangsung di Ruang Pertemuan Bupati setempat.

Bacaan Lainnya

Bupati Pijay Said Mulyadi, mengatakan bahwa baru saja kita telah bersama-sama menyaksikan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah dengan Polres Pidie Jaya untuk Tahun Anggaran 2024.

Selanjutnya, Bupati Pijay menjelaskan, bahwa untuk Tahun ini kita mulai salurkan semua dana hibah, terutama terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) sehingga nominal untuk tahun ini bisa tercukupi, ini semua untuk mendukung setiap kegiatan guna terselenggaranya program Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

”Kami selaku Pemerintah Daerah juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik itu Pemerintah Daerah dan Para Tokoh agar bersama-sama menjaga kondusifitas Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama menjelang Pemilu 2024,” ungkap Said Mulyadi.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, mengungkapkan, bahwa dengan pelaksanaan penandatanganan NPHD ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin dan sesuai peruntukannya.

Turut hadir dalam acara penandatanganan Naskah tersebut antara lain Inspektorat Pidie Jaya Jamian, M.Pd, Ass I Said Abdullah, S.H, M.K.M, Kaban Kesbangpol, Kaban Keuangan, BPKK Teuku Muslem, SE.(din/ba)

Pos terkait