Jumat Berkah, Brimob Bantu Warga Kurang Mampu

Gambar Gravatar

Jumat Berkah, Brimob Bantu Warga Kurang Mampu

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh  membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan pemberian sembako ini merupakan program Jumat Berkah yang secara  berkelanjutan terus dilaksanakan.  Jumat (26/05/2023).

Bacaan Lainnya

Paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula disalurkan kepada sejumlah warga kurang mampu yang berada di Desa Jeulikat Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna, S.IK mengatakan, “penyaluran paket sembako kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan program Jumat berkah yang rutin kita laksanakan.”

Dikatakan, pembagian sembako sudah dilakukan selama pandemi Covid-19. Sasarannya kepada lansia dan warga kurang mampu, sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat di masa-masa sulit ini.

“Saat proses penyaluran sembako tersebut, kami juga turut menghimbau masyarakat agar waspada terhadap tindakan kriminalitas dan waspada terhadap bencana yang sewaktu waktu dapat terjadi.” tutup AKP Rizki.(Red)

Pos terkait