Muhammad Azra Terpilih Secara Aklamasi sebagai ketua Umum Ipelmaks Periode 2023-2025

Gambar Gravatar

Muhammad Azra Terpilih Secara Aklamasi sebagai ketua Umum Ipelmaks Periode 2023-2025

Banda Aceh, SIPNEWS.ID – Musyawar Besar (Mubes) Ikatan Pelajar Mahasiswa Krueng Sabee ( Ipelmaks ) periode 2021/2023 telah usai di laksanakan di Zakir Kopi Lamnyong Banda Aceh (29/07/2023).

Bacaan Lainnya

Muhammad Azra ketua panitia Mubes Ipelmaks kepada awak media mengatakan bahwa Mubes sudah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan tertib sebagaimana mestinya.

“Alhamdulillah Mubes berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan azaz demokratis yang menjadi harapan kita bersama,” ujar Azra.

Muhammad Rivansyah Selaku Presidium 1 Mubes Ipelmaks ini juga membenarkan bahwa mubes sudah berjalan sesuai dengan tatib mubes dan AD/ART Ipelmaks.

“Peserta yang hadir pada Forum Mubes sebanyak 46 orang mahasiswa yang berasal dari kecamatan Krueng” ungkapnya.

Selanjutnya menurut Muhammad Rivansyah, hingga semua tahap persidangan dibahas kemudian memunculkan calon 1 orang dan 1 orang tidak memenuhi persyaratan administratif, setelah tahap pencalonan selesai maka dilaksanakan pemilihan dan saudara Muhammad Azra terpilih sebagai ketua Umum Ipelmaks periode 2023/2025.

“Muhammad Azra dari letting 2020 terpilih dalam mubes tersebut secara Aklamasi dengan begitu Azra keluar sebagai pemenang pada mubes Ipelmaks periode 2023-2025,” tutup Rivansyah.

Muslem Ar rais sebagai camat Krueng Sabee mengharapkan dengan terpilih nya saudara Azra Semoga dapat membangun organisasi Ipelmaks kearah yang lebih baik lagi.

“dengan terselesaikan nya mubes Ipelmaks dan terpilih nya Ananda Muhammad Azra Semoga kedepannya dapat membangun organisasi Ipelmaks ke arah yang lebih baik lagi serta dapat membuat program-program yang dapat memberikan dampak besar terhadap kemajuan SDM Mahasiswa Krueng serta dapat membantu masyarakat kedepan” tutup Muslem Ar rais.(Red)

Pos terkait