Partai PAN Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe Dukung H.Aminullah Usman Maju ke DPR RI

Gambar Gravatar

Partai PAN Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe Dukung H.Aminullah Usman Maju ke DPR RI

Lhokseumawe, SIPNEWS.ID – H.Aminullah Usman SE.AK.MM Usman tahun 2024 mendatang dari Partai PAN Maju ke DPR-RI dengan Misi Peduli Pemuda peduli duafa, Ia menilai masih tingginya jumlah kemiskinan di daerah menjadi perhatian serius bagi dirinya selama ini.

Bacaan Lainnya

Mensejahterakan ekonomi rakyat menjadi bagian perjuangan di DPR-RI nanti, ”demikian disampaikan H.Aminullah Usman.di sela-sela acara sirahturrahmi dengan masyarakat,pemuda dan pengurus partai PAN kota Lhokseumawe dan Aceh Utara dan ikut hadir Imran.SE caleg DPRK Kota Lhokseumawe dari dapil satu Banda sakti di TR Coffee Lhokseumawe Senin 31- Juli- 2023.

Bakal Calon Legislatif DPR-RI yang maju lewat Dapil dua Aceh Meliputi daerah pemilihan Aceh Tamiang ,Aceh Tengah , Aceh Timur ,Aceh Utara ,Bener meriah ,Bireun, kota Langsa dan Kota Lhokseumawe yang sudah lolos semua proses administrasi KIP Aceh tersebut akan kita fokus mengatasi masalah kemiskinan sesuai dengan visi dan misi nya, bagaimana memperjuangkan setiap daerah kabupaten kota menjadi bagus dan makmur serta sejahtera.ujar mantan wali kota Banda Aceh ini, H.Aminullah Usman .” Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya masuk Senayan dan harapan masyarakat Aceh khusus nya dapil dua mendukung nya biar bisa maju ke DPR-RI dan sama-sama kita akan memperjuangkan kemiskinan di Aceh .”ucap nya.

Pria yang juga pernah menjadi Direktur utama di Bank Aceh ini tahun 2000 sampai dengan tahun 2010, ini merupakan perjuangan yang berat karena ada banyak caleg yang berkiprah bahkan ada tokoh yang merupakan anggota DPR-RI incumben yang mencalonkan kembali pada pileg 2024.”

kita yakinkan ke pemuda ,mahasiswa, dan bukan itu saja melainkan ke semua masyarakat bahwa masalah kesejahteraan merupakan sesuatu yang penting ucap pria yang juga penasehat di tim persepak bola Persiraja Banda Aceh.

” Kita yakin dengan platform PAN partai nasionalis dan tegak lurus terbuka untuk siapa saja berjuang untuk kesejahteraan masyarakat mengatasi masalah kemiskinan .” ujar Aminullah Usman .

Sementara itu sekretaris partai PAN Aceh Utara Saifuddin yang juga Anggota DPRK Aceh Utara sangat mendukung H.Aminullah Usman maju ke DPR-RI .”kami tidak meragukan lagi kalau beliau jadi anggota DPR-RI nanti, pengalaman sudah banyak dan kita tidak meragu kan lagi,kami partai PAN Aceh Utara mendukung penuh H.Aminullah Usman ke Senayan Jakarta,semoga Allah Mengizinkan beliau sukses ke DPR-RI Amin”. Tutup nya. (Saiful)

Pos terkait