Raih No Urut 2, T.Dahnial Maju Calon kepala Desa Blang weu Baroh Ini Visi dan Misinya

Gambar Gravatar

Raih No Urut 2, T.Dahnial Maju Calon kepala Desa Blang weu Baroh Ini Visi dan Misinya

Lhokseumawe, Sipnews.id
T.Dahnial Ismail warga Desa tokoh mayarakat Blang weuh Baroh , Kecamatan Blang Mangat , kota lhok seumawe .Aceh, akhirnya ikut bertarung di pilkades pada 18 Desember 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

T.Dahnial yang akrab disapa dengan panggilan Bang Yan , resmi menjadi calon kepala desa yang ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa(P2K) Desa Blang weu Baroh bersama 4 calon kades lainya.

Dimana Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) Desa Blang weu Baroh pada hari Kamis malam jum.at (1/12/2022) telah menetapkan 5 bakal calon kepala Desa sekaligus pengundian nomor urut. Pada tahap penetapan dan pengundian nomor urut T.dahnial mendapat nomor urut 2.

Sedangkan 4 calon lain nya dari Desa Blang weu Baroh sudah mendapatkan nomor urut masing-masing.

Hal ini disampaikan Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Blang weu Baroh T dahnial kepada wartawan sip news di Lhokseumawe , Minggu (4/12/2022).

Menurutnya, dirinya mencalonkan kepala Desa di Desa Blang weu Baroh terlebih dahulu ingin membangun desa yang lebih baik dan meningkatakan dan melayani masyarakat secara merata.

Untuk itu, dirinya sudah siap mencalonkan diri sebagai calon kepala desa yang sudah memiliki visi dan misinya sebagai berikut.

Visi : Membangun Desa Blang weu Baroh menuju kesejahteraan dan berkeadilan.

Misi: Peningkatan kesehjatraan dan memberikan bantuan bagi Fakir miskin anak yatim kaum duafa dan bantuan sosial lain nya melalui pelayanan secara merata.

Pengembangan ekonomi desa melalui pengolahan BUMG secara transparan dan musyawarah yang melibatkan masyarakat Blang weu Baroh dalam pengolola,kita akan buat perubahan total ,”kata T.dahnial yang akrab disapa bang Yan .

Bakal calon Kepala Desa Blang weu Baroh nomor urut 2 T.Dahnial .(red)

Pos terkait