Tiba di Jakarta, SIGAP Aceh Kunjungi TKRPP Berikan Laporan Hasil Kerja Kabupaten/Kota

Gambar Gravatar
Temu ramah Pimpinan SIGAP Aceh bersama Ketua TKRPP-PDIP Ahmad Basarah, Rabu (06/12/2023).

Jakarta – Ketua Relawan Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Aceh Sulaiman Manaf menyampaikan hasil kerja pembentukan struktur disetiap Kabupaten/kota kepada Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) atau Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud blusukan di Cikini, Menteng, DKI Jakarta, Rabu (06/12/2023).

Hal ini bertujuan untuk memperkuat dan memastikan relawan SIGAP mampu menangkan pasangan  03 Ganjar – Mahfud menuju RI 1.

Bacaan Lainnya

“Saat ini Relawan SIGAP Aceh telah terbentuk di 16 Kabupaten/Kota, bahkan dari kabupaten Gayo Lues, tim kita sudah sampai terbentuk ditingkat koordinator Desa-desa, agenda kami relawan SIGAP Aceh hari ini ke TKRPP untuk menyusun strategi agar menuai hasil maksimal di Aceh,” sebut Ex Kombatan GAM itu.

Ia juga menambahkan struktur SIGAP di 16 kabupaten/kota ini akan diberikan untuk TKRPP, agar nantinya dapat di fasilitasi segala macam kebutuhan setiap daerah.

“Kami juga berharap teman-teman di Kabupaten/Kota tetap semangat dan Solid, terus perkuat satu sama lain di daerah,” ungkapnya.

Sulaiman juga mengungkapkan untuk membangun Aceh, butuh implementasi yang lebih serius. Ia yakin Ganjar-Mahfud 03 mampu menyelesaikan persoalan yang sudah ada dalam UUPA (kekhususan dan keistimewaan).

“Kami yakin dan percaya Ganjar- Mahfud mampu untuk melanjutkan dan mempercepat proses pembangunan Indonesia untuk menjadi negara maju dengan memanfaatkan bonus demografi sehingga target Indonesia Emas pada tahun 2045 dapat tercapai,”  Tandasnya.

Pos terkait